Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Perjuangan kota Cirebon Datangi Gedung DPRD Kota Cirebon Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Perjuangan kota Cirebon Datangi Gedung DPRD Kota Cirebon
PILARADIO.886, KOTA CIREBON – Ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Perjuangan kota Cirebon Datangi Gedung DPRD Kota Cirebon, terkait akan dilakukan penertiban untuk... Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Perjuangan kota Cirebon Datangi Gedung DPRD Kota Cirebon

PILARADIO.886, KOTA CIREBON – Ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) di Jalan Perjuangan kota Cirebon Datangi Gedung DPRD Kota Cirebon, terkait akan dilakukan penertiban untuk seluruh PKL di trotoar Jalan Perjuangan tersebut. Kamis (02/02/2017).

Kedatangan mereka di terima langsung oleh ketua DPRD Kota Cirebon, Edi Suripno S.ip serta perwakilan dari pemerintah kota Cirebon dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan kota Cirebon dan Satpol PP kota Cirebon.

Setelah mengutarakan maksud dan tujuan kedatangan mereka para pedagang mendapatkan tanggapan dari ketua DPRD Kota Cirebon Edi Suripno S.ip yang mengatakan bahwa dari hasil pertemuan ini akan di sampaikan oleh Walikota Cirebon dan Sekda kota Cirebon.

Ketua DPRD Kota Cirebon Edi Suripno menyampaikan bahwa kesimpulannya adalah nanti tanggal 9 Februari 2017 akan ada pertemuan yang akan mengundang para pedagang yang akan dipertemukan dengan Komisi B DPRD Kota Cirebon, Pemerintah Kota Cirebon melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan kota Cirebon, Satpol PP kota Cirebon dan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Kota Cirebon. (Jums).

(0)