Pemda Kota Cirebon Gelar Pasar Murah Bersubsidi di 22 Kelurahan di Kota Cirebon Pemda Kota Cirebon Gelar Pasar Murah Bersubsidi di 22 Kelurahan di Kota Cirebon
Pilarberita, Kota Cirebon – Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon menggelar Operasi Pasar Murah (OPM) di 22 Kelurahan di Kota Cirebon, Kamis (16/5). Kepala Dinas... Pemda Kota Cirebon Gelar Pasar Murah Bersubsidi di 22 Kelurahan di Kota Cirebon

Pilarberita, Kota Cirebon – Pemerintah Daerah (Pemda) Kota Cirebon menggelar Operasi Pasar Murah (OPM) di 22 Kelurahan di Kota Cirebon, Kamis (16/5).

Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Kota Cirebon, Yati Rohayati, mengatakan jika OPM bersubsidi tersebut dananya berasal dari Pemprov Jabar dan Pemda Kota Cirebon.

“Sebanyak 6 ribu paket dari Pemprov Jabar dan sisanya dari Pemda Kota Cirebon,” ungkap Yati saat memberikan paket pangan murah secara simbolis di Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Yati menuturkan sebanyak 9.200 paket bersubsidi disiapkan untuk warga berisi beras 5 kg, gula pasir 3 kg dan minyak goreng satu liter.

Yati menambahkan total harga paket tersebut sebesar Rp 113 ribu, namun mendapatkan subsidi dari Pemprov Jabar maupun Pemda Kota Cirebon sehingga masyarakat hanya perlu menebus satu paket dengan harga Rp 52 ribu.(PB02)

(54)