Pemilihan & Pengukuhan Kepengurusan Paguyuban Wartawan POLRES Cirebon Kota Pemilihan & Pengukuhan Kepengurusan Paguyuban Wartawan POLRES Cirebon Kota
Pada hari Selasa tanggal 27 Desember 2016 pkl. 20.00 sd 21.30 Wib di Aula Polres Cirebon Kota telah dilaksanakan kegiatan Silahturahmi Kapolres Cirebon Kota... Pemilihan & Pengukuhan Kepengurusan Paguyuban Wartawan POLRES Cirebon Kota

Pada hari Selasa tanggal 27 Desember 2016 pkl. 20.00 sd 21.30 Wib di Aula Polres Cirebon Kota telah dilaksanakan kegiatan Silahturahmi Kapolres Cirebon Kota AKBP ADI VIVID AB, SIK, M.Hum, MSM beserta jajarannya dengan perwakilan wartawan se Kota Cirebon.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP ADI VIVID AB, SIK, M.Hum, MSM, Para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Cirebon Kota Serta perawkilan wartawan dengan jumlah sebanyak 51 orang.

Adapun dalam kegiatan tersebut selain Silaturahmi, Kapolres Cirebon Kota akan melakukan pemilihan dan pengukuhan kepengurusan paguyuban wartawan se-Kota Cirebon dengan penanggung jawab Kapolres Cirebon Kota AKBP ADI VIVID A.B,S.IK, M.Hum, M.S.M.

Dalam sambutannya Kapolres Cirebon Kota menyampaikan bahwa, untuk saat ini era teknologi informasi / IT dan peran wartawan dengan mudahnya dapat mengirim berita dan begitu juga masyarakat dengan mudahnya mendapatkan berita yang sebelumnya mendapatkan berita dengan koran, sedangkan sekarang dengan menggunakan teknologi dapat mudah mendapatkan berita.

Harapan Kapolres Cirebon Kota kepada para wartawan yang hadir, dengan adanya teknologi yang digunakan dapat cepat mengakomodir pemberitaan dari Kepolisian, dan untuk kepengurusan wartawan, agar dapat terpilih kepengurusan dengan tujuan bisa mengarahkan kepada rekan-rekannya, apabila ada pemberitaan yang akan disampaikan oleh Kepolisian khususnya Polres Cirebon Kota, dengan memberikan penyampaikan kepada salah satu perwakilan, sehingga dapat disebarkan kepada rekan wartawan lainnya.

Setelah sambutan Kapolres Cirebon Kota selesai, kegiatan dilanjutkan dengan pemilihan ketua paguyuban wartawan, dengan 2 (dua) orang kandidat, yaitu Sdr. Faisal (Harian Umum Kabar Cirebon), dan Sdr. AJI SATRIA (Radio RRI Cirebon). Pemilihan Ketua Paguyuban Wartawan Cirebon dilakukan dengan cara pemilihan langsung (Voting), dengan suara pemilih sebanyak 51 suara dan terpilih Aji Satria Sebagai ketua. (PA)

(17)