Penggerebekan Gudang Miras Penggerebekan Gudang Miras
Selasa (10/1), telah terjadi penggerebekan gudang miras di jalan Ahmad Yani RT 01 RW 08 Karang Anom dekat pertigaan tiga berlian. Penggerebekan yang dilakukan... Penggerebekan Gudang Miras

Selasa (10/1), telah terjadi penggerebekan gudang miras di jalan Ahmad Yani RT 01 RW 08 Karang Anom dekat pertigaan tiga berlian.

Penggerebekan yang dilakukan oleh SATPOL PP Kota Cirebon, Ormas AL-Manar dan POLSEK Lemah Wungkuk menemukan barang bukti ratusan botol minuman keras berbagai jenis.

Dalam penggerebekan tersebut tidak diketemukan tersangka atau pemilik gudang tersebut, diduga tersangka kabur lewat pintu belakang.

Dalam wawancaranya kepada Pilaradio, kepala SATPOL PP Bpk. Andi menyampaikan, ” bahwa berdasarkan data yang didapat bahwa pemilik gudang tersebut  mengarah kepada satu nama, yang mana tersangka sudah sering kali keluar masuk penjara dalam kasus yang sama “.

Beliau berharap agar penegak hukum dapat memberikan efek jera terhadap tersangka, dan memberikan hukuman yang seadil – adilnya kepada tersangka. (Andri)

(0)