Pengobatan Gratis Grage Group di Kelurahan Sunyaragi Pengobatan Gratis Grage Group di Kelurahan Sunyaragi
Masih dalam rangka memperingati hari jadi Grage Mall yang Ke-20, sabtu (26/11) Grage Group melaksanakan kegiataan bakti sosial kesehatan dengan mengadakan pengobatan gratis yang... Pengobatan Gratis Grage Group di Kelurahan Sunyaragi

Masih dalam rangka memperingati hari jadi Grage Mall yang Ke-20, sabtu (26/11) Grage Group melaksanakan kegiataan bakti sosial kesehatan dengan mengadakan pengobatan gratis yang ke-7, di RW 02 Tamansari,Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi.

Pengobatan gratis dari Grage Group hari ini mendapat sambutan antusias dari warga yang terus memadati lokasi pemeriksaan, Grage Group mengusung tema, “Kesehatan adalah kesejahteraan yang utama mari kita jaga kebersihan dan pola hidup sehat.” Memang sangat tepat, karena terbukti dari setiap kegiatan Pengobatan Gratis dari Grage ini selalu ramai dan dinantikan oleh masyarakat.

Direktur Utama Grage Group. H. Bamunas S Boediman selalu turut serta dan ikut menyapa berbincang santai foto bersama dengan warga. Tercatat 200 warga RW.02 Tamansari, Kelurahan Sunyaragi yang mengikuti pelayanan pengobatan gratis hari ini dan rata-rata dimanfaatkan oleh kalangan orang tua.

Pa Oki berharap dalam pengobatan gratis yang digelar oleh Grage Group bisa sedikit membantu masyarakat,karena kesehatan menjadi sesuatu yang sangat berharga dan menjadi sangat penting untuk agar hidup kita sehat, pungkasnya.
“Dengan Grage Group melaksanakan ini saya jadi tau dan melihat sendiri tanpa ada kata si anu bahwa masyarakat sebenarnya betul-betul sangat membutuhkan dengan yang namanya pengobatan, jadi apa yang selama ini Pemerintah lakukan dalam programnya itu sudah benar ketika memprioritaskan kesehatan, karena ini memang sangat krusial dibutuhkan masyarakat dan pelayanan kesehatan akan terus menjadi sorotan banyak mata ketika sedikit saja meleset,” tambahnya (AP)

(0)