Peserta Dari Cirebon Menangkan Kompetisi Seduh Kopi Manual Brew League Peserta Dari Cirebon Menangkan Kompetisi Seduh Kopi Manual Brew League
PILARADIO886, KABUPATEN KUNINGAN – Dalam mempererat silaturahmi antara penyeduh dan pecinta kopi se-wilayah 3 Cirebon, komunitas Payung Seduh mengadakan kompetisi meracik kopi, Manual Brew... Peserta Dari Cirebon Menangkan Kompetisi Seduh Kopi Manual Brew League

PILARADIO886, KABUPATEN KUNINGAN – Dalam mempererat silaturahmi antara penyeduh dan pecinta kopi se-wilayah 3 Cirebon, komunitas Payung Seduh mengadakan kompetisi meracik kopi, Manual Brew League (MBL) 1, di Otaku Coffee Kuningan, Senin, (30/01/2017).

Menurut Ketua Penyelenggara, Wisnu (35), Kompetisi meracik kopi ini merupakan lanjutan dari kompetisi yang sama pada bulan November 2016 dan kompetisi seduh kopi ini diikuti 12 orang peserta dari Cirebon, Majalengka, Kuningan, dan Brebes.

Sementara itu, MBL 1 dimenangkan oleh peserta dari Cirebon, Abah Iduy. Acara yang juga terbuka untuk umum ini, bisa menjadi wadah pengetahuan bagi penikmat kopi khususnya di wilayah 3 Cirebon.

Wisnu juga mengatakan acara ini juga merupakan ajang solidaritas untuk korban bencana banjir Cibingbin.(Rama).

(409)