PJ Bupati Cirebon Monitoring Kesiapan Pemilu. Pastikan Hampir Seluruh Logistik Sudah Siap PJ Bupati Cirebon Monitoring Kesiapan Pemilu. Pastikan Hampir Seluruh Logistik Sudah Siap
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – PJ Bupati Cirebon bersama unsur Forkompinda melakukan monitoring ke beberapa kecamatan untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilu yang tinggal dua hari... PJ Bupati Cirebon Monitoring Kesiapan Pemilu. Pastikan Hampir Seluruh Logistik Sudah Siap

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – PJ Bupati Cirebon bersama unsur Forkompinda melakukan monitoring ke beberapa kecamatan untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilu yang tinggal dua hari lagi.

Pada Senin (15/4), PJ Bupati Cirebon Dicky Saromi meninjau kesiapan logistik di dua kecamatan yaitu Kecamatan Gempol dan Kecamatan Arjawinangun.

Dalam kesempatan itu, Dicky Saromi mengungkapkan hampir seluruh logistik Pemilu sudah ada di kecamatan dan dikelola oleh PPK. Meski ada beberapa kekurangan logistik, namun Ia memastikan KPU telah mengantisipasi.

“Jadi progresnya sekarang semua logistik hampir semua sudah ada di Kecamatan dikelola oleh PPK. Memang ada kurang sedikit tetapi sudah bisa diantisipasi,” ungkap Dicky.

Dicky menambahkan, dirinya sudah membicarakan teknis pelaksanaan Pemilu dengan PPK dan PPS sehingga apa yang disosialisasikan bisa dipahami dengan baik.

Ia juga menghimbau, agar seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon menyambut pesta demokrasi ini dengan aman, nyaman dan damai untuk Kabupaten Cirebon Katon dengan partisipasi pemilih meningkat dari tahun sebelumnya. (PB03)

(27)