Politisi Hanura Angkat Suara Soal Krisis Air Bersih di Argasunya Politisi Hanura Angkat Suara Soal Krisis Air Bersih di Argasunya
Pilarberita, Kota Cirebon- Politisi Partai Hanura Kota Cirebon, Een Rusmiyati mengungkapkan, dampak dari musim kemarau ini mulai dirasakan oleh masyarakat. Salah satunya adalah krisis... Politisi Hanura Angkat Suara Soal Krisis Air Bersih di Argasunya

Pilarberita, Kota Cirebon- Politisi Partai Hanura Kota Cirebon, Een Rusmiyati mengungkapkan, dampak dari musim kemarau ini mulai dirasakan oleh masyarakat. Salah satunya adalah krisis air bersih.

Ia pun mengakui, bahwa masalah krisis air belum tertangani secara maksimal. Wilayah yang menjadi langganan dari dampak musim kemarau tersebut adalah Argasunya. Maka ia berharap kepada pemerintah setempat untuk memprioritaskan wilayah Argasunya saat musim kemarau tiba.

“Hal ini agar ada realisasi secepatnya dibuatkannya sumur bor artesis untuk air bersih,” kata Een.

Dirinya mengaku saat masih bertugas di Komisi II DPRD Kota Cirebon kerap memperjuangkan persoalan yang sudah bertahun-tahun di Argasunya itu. Di antaranya dengan meminta pada pihak PDAM Kota Cirebon agar merencanakan pengadaan saluran pipa PDAM. (PB04)

(0)