Polres Ciko Terima Mandat Jaga Kondusifitas Kota Cirebon Polres Ciko Terima Mandat Jaga Kondusifitas Kota Cirebon
Pilarberita, Kota Cirebon – Masyarakat Cirebon menolak dengan tegas akan gerakan People Power. Hal ini disampaikan saat komponen masyarakat mendatangi Mapolres Cirebon Kota, untuk... Polres Ciko Terima Mandat Jaga Kondusifitas Kota Cirebon

Pilarberita, Kota Cirebon – Masyarakat Cirebon menolak dengan tegas akan gerakan People Power. Hal ini disampaikan saat komponen masyarakat mendatangi Mapolres Cirebon Kota, untuk menyerahkan mandat dari warga Cirebon  kepada Polres Cirebon Kota, Selasa (21/5).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy mengucapkan terima kasih atas mandat yang telah diberikan, ini merupakan amanah dan tanggung jawab baik secara pribadi, maupun kedinasan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

“Kami akan melakukannya dengan sungguh-sungguh dan akan menindak tegas bagi siapapun yang akan mengganggu kondusifitas Kota Cirebon. Siapapun dan kapanpun itu, Kami akan tindak tegas pelaku yang membuat situasi di Kota Cirebon tidak kondusif,” kata Kapolres.

Sementara itu Koordinator aksi Prabu Diaz yang merupakan Panglima Laskar Macan Ali Nuswantara Cirebon mengungkapkan penyerahan mandat ini berawal atas rasa sayang dan kepedulian terhadap kota Cirebon yang kita cintai.

“Kami semua merasa prihatin atas kondusifitas pasca Pemilu 2019 yang dianggap sungguh sangat memprihatinkan, belum lagi banyak pihak-pihak lain yang ingin membuat situasi keamanan dan ketertiban tidak kondusif dan banyaknya orang-orang yang melanggar hukum,” ungkapnya.

Prabu Diaz menambahkan menyikapi akan semuanya, pihaknya ingin Cirebon kondusif dan menolak dengan tegas gerakan People Power. Pihaknya juga bertekad menjaga kedaulatan dan kedamaian NKRI yang ber- Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila serta memberikan mandat penuh kepada Polres Cirebon Kota dalam menjaga dan menegakkan hukum di Indonesia.(PB02)

(0)