Polres Cirebon Kota Gelar Deklarasi Millenial Road Safety Festival Polres Cirebon Kota Gelar Deklarasi Millenial Road Safety Festival
Pilarberita, Kota Cirebon – Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota menggelar Deklarasi Millenial Road Safety Festival yang digelar di depan Balaikota area Car Free Day,... Polres Cirebon Kota Gelar Deklarasi Millenial Road Safety Festival

Pilarberita, Kota Cirebon – Kepolisian Resor (Polres) Cirebon Kota menggelar Deklarasi Millenial Road Safety Festival yang digelar di depan Balaikota area Car Free Day, Jalan Siliwangi Kota Cirebon, Minggu (3/2).

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Cirebon, Drs Asep Dedi, para PJU dan anggota Polres Cirebon Kota, Forkopimda dan masyarakat Kota Cirebon.

Kapolres mengatakan Deklarasi Millenial Road Safety Festival ini mengingatkan kembali bagi para kaum milenial bahwa untuk keselamatan dalam berkendara itu sangat penting.

“Kita meminta kepada kaum milenial untuk menjadi motor atau promotor dalam mengkampanyekan arah berkendara yang baik dan aman,” kata Kapolres.

Kapolres menambahkan bahwa saat ini kaum milenial mendominasi pengguna jalan raya, dan masih sering terlihat kaum milenial ini belum dapat mengikuti peraturan lalu lintas.

Kapolres berharap dengan diadakan deklarasi ini agar para kaum milenial dapat berkendara dengan baik dan aman, dan juga sebagai pelopor keamanan dalam berlalu lintas.(PB02)

(135)