Pria Yang Menyerang Sopir Bus Dipastikan Akan Jadi Tersangka Pria Yang Menyerang Sopir Bus Dipastikan Akan Jadi Tersangka
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Ansor (29) seorang pria yang menyerang sopir bus Safari Dharma Raya hingga menyebabkan kecelakaan maut dipastikan akan menjadi tersangka. Kepastian... Pria Yang Menyerang Sopir Bus Dipastikan Akan Jadi Tersangka

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Ansor (29) seorang pria yang menyerang sopir bus Safari Dharma Raya hingga menyebabkan kecelakaan maut dipastikan akan menjadi tersangka.

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Rudy Sufahriadi seusai menjenguk korban selamat di RS Mitra Plumbon pada Senin (17/6).

Selain akan menetapkan sebagai tersangka, pria berinisial Ansor tersebut yang kini masih menjalani perawatan juga akan di isolasi.

“Kita akan isolasi, karena ini akan menjadi tersangka. Hasil keterangan saksi itu dan diakui Ansor bahwa dia yang menyerang sopir. Ansor harus jadi tersangka karena sudah diakui,” tegas Rudy.

Menurut Rudy, saat ini pihaknya masih mendalami motif penyerangan yang dilakukan oleh Ansor kepada sopir. Meski mengaku akan dibunuh oleh sopir dan kenek bus, kepolisian juga akan memeriksa kejiwaan yang bersangkutan.

Ansor tercatat sebagai salah satu dari 50 orang yang berada didalam bus Safari Dharma Raya yang berangkat dari Bekasi menuju Cirebon. (PB03)

(27)