Promo Gila Rejeki Toyota. DP 0 Persen Untuk Rush dan Voxy Promo Gila Rejeki Toyota. DP 0 Persen Untuk Rush dan Voxy
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Jelang akhir tahun, diler Rejeki Toyota memberikan promo gila untuk memanjakan para konsumen yang ingin memiliki mobil Toyota. Promo gila... Promo Gila Rejeki Toyota. DP 0 Persen Untuk Rush dan Voxy

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Jelang akhir tahun, diler Rejeki Toyota memberikan promo gila untuk memanjakan para konsumen yang ingin memiliki mobil Toyota. Promo gila yang diberikan Rejeki Toyota ialah promo DP 0 persen, untuk pembelian Toyota Rush dan Toyota Voxy.

Dijelaskan Buddy Purnama selaku Supervisor Rejeki Toyota, promo gila DP 0 Persen mulai hanya berlaku selama dua hari saja yaitu mulai Sabtu (6/10) sampai dengan Minggu besok.

“Promonya baru dua hari ini. Program Rush ini konsumen bener-bener tanpa uang muka jadi hanya bayar 3x angsuran. Dimana tenor angsurannya sudah tertera misal untuk 5 tahun adalah 60 bulan jadi sudah langsung dipotong secara otomatis. Jadi sisanya hanya 57x bayar lagi,” jelasnya.

Lantaran promo gila DP 0 Persen hanya berlaku selama dua hari, Buddy mengajak seluruh masyarakat yang ingin memiliki line up terbaru dari Toyota agar segera datang ke diler Rejeki Toyota, yang berada di Jl. Otista Raya No. 88 Plered.

Untuk Toyota Rush, sampai dengan bulan September kemarin, Rejeki Toyota mampu menjual kurang lebih 40 unit. Hal itu tidak lain karena Toyota Rush saat ini memiliki keunggulan di fitur teknologi ketimbang jenis mobil lain.

Menurut Andri Darmawan selaku Development Management Rejeki Toyota Cirebon, Toyota Rush memiliki fitur canggih yang sangat memanjakan para penumpangnya. Didalam Toyota Rush, tersedia power outlet yang memungkinkan seluruh penumpang mengisi daya smartphone. Tidak hanya itu, juga ada teknologi mirroring yang mampu menyambungkan layar smartphone dengan layar head unit didalam kabin kendaraan.

Toyota Rush sendiri memiliki enam varian warna yaitu merah, silver, putih, hitam, biru dan abu-abu dengan dua tipe yaitu tipe TRD dan tipe G. (PB03)

(1012)