Raih Penghargaan Atlet Berprestasi, Ali Nurrahman Targetkan Raih Emas Di Sea Games Filipina Raih Penghargaan Atlet Berprestasi, Ali Nurrahman Targetkan Raih Emas Di Sea Games Filipina
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Senyum bahagia terpancar dari wajah Ali Nurrahman. Ia bersama puluhan rekan-rekan sesama atlet, menerima penghargaan atlet berprestasi dari Bupati Cirebon.... Raih Penghargaan Atlet Berprestasi, Ali Nurrahman Targetkan Raih Emas Di Sea Games Filipina

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Senyum bahagia terpancar dari wajah Ali Nurrahman. Ia bersama puluhan rekan-rekan sesama atlet, menerima penghargaan atlet berprestasi dari Bupati Cirebon.

Penghargaan itu diberikan bebarengan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke 36 tingkat Kabupaten Cirebon di Lapangan Ranggajati Sumber, pada Selasa (10/9).

Ali Nurrahman sendiri tercatat sebagai atlet menembak Kabupaten Cirebon, yang berprestasi membawa nama baik Kabupaten Cirebon di kancah nasional hingga internasional.

Saat diwawancarai, Ali mengaku bangga dan berterima kasih atas penghargaan dan perhatian Pemerintah Kabupaten Cirebon terhadap para atlet yang telah berjuang mengharumkan nama daerah.

“Alhamdulillah dapat penghargaan jadi altet itu benar-benar sudah berjuang untuk tanah air, juga untuk Kabupaten Cirebon dan alhamdulilah dihargai oleh Bupati,” ungkap Ali.

Yang terbaru, Ali Nurrahman berhasil meraih medali perak di dua kejuaraan berskala internasional yaitu SEASA Championship dan Indonesia Shooting Championship Open Tournament.

Kedepan, Ali yang juga masuk dalam Pelatnas Sea Games Filipina di bulan November nanti, menargetkan dapat meraih medali emas untuk Indonesia. (PB03)

(54)