Rapat Komisi A DPRD Kota Cirebon Membahas Aset PT. KAI | pilaradio
Rapat Komisi A DPRD Kota Cirebon Membahas Aset PT. KAI Rapat Komisi A DPRD Kota Cirebon Membahas Aset PT. KAI
Senin (9/1) bertempat di gedung rapat DPRD kota Cirebon diadakan rapat pembahasan aset PT. KAI DAOP III Cirebon yang ada di masyarakat. Rapat dihadiri... Rapat Komisi A DPRD Kota Cirebon Membahas Aset PT. KAI

Senin (9/1) bertempat di gedung rapat DPRD kota Cirebon diadakan rapat pembahasan aset PT. KAI DAOP III Cirebon yang ada di masyarakat.

Rapat dihadiri oleh SETDA Kota Cirebon, DPRD Komisi A, BPN, PT. KAI beserta jajarannya, rapat tersebut diketuai oleh Ibu Lily Eliyah Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon.

Dalam wawancaranya kepada Pilaradio, kepala humas PT. KAI DAOP III Cirebon Bpk. Krisbiyantoro mengatakan, “Bahwa PT. KAI mempunyai 12 sertifikat tanah resmi yang ada di kota Cirebon”. Memang belum semua tanah milik PT. KAI mempunyai sertifikat resmi, semua itu terkait dengan dana dan birokrasi, begitu yang diaampaikan Pa Kris.

Kesimpulan yang didapat dalam rapat tadi yaitu, untuk penertiban lahan yang akan di eksekusi PT. KAI harus mempunyai bukti yang akurat dan kuat, setiap ada penertiban harus ada kerjasama dan melibatkan aparat pemerintahan, dalam hal ini anggota DPRD, begitu yang disampaikan ketua rapat Ibu Lily Eliyah. (Andri)

(0)