Rugi Rp 120 Juta, Ternak Kerang Ijo di Pesisir Utara Hancur 3 Lokal | pilaradio
Rugi Rp 120 Juta, Ternak Kerang Ijo di Pesisir Utara Hancur 3 Lokal Rugi Rp 120 Juta, Ternak Kerang Ijo di Pesisir Utara Hancur 3 Lokal
Hujan besar serta angin kencang yang terjadi kemarin membuat 3 lokal ternak kerang ijo milik beberapa nelayan Pesisir Utara Samdikun hancur diterjang tongkang yang... Rugi Rp 120 Juta, Ternak Kerang Ijo di Pesisir Utara Hancur 3 Lokal

Hujan besar serta angin kencang yang terjadi kemarin membuat 3 lokal ternak kerang ijo milik beberapa nelayan Pesisir Utara Samdikun hancur diterjang tongkang yang hanyut terbawa arus laut.

Jumat (13/1), menurut Ketua Rukun Nelayan Kesenden, Sofyan, ia akan menuntut ganti rugi atas ternak kerang ijo yang hancur tersebut.

Sofyan menambahkan, kerugian ditaksir mencapai Rp 40 juta untuk satu lokasi. Selanjutnya ia akan mendatangi agen pemilik tongkang yang berada di jalan Diponegoro tersebut. Sebagai mediasi, ia juga akan melibatkan Dinas Kelautan Perikanan dan Peternakan (DKP2) karena ternak tersebut juga merupakan bagian pengolahan instansi tersebut.

(0)