Selasa Siang, 400 Jama’ah Calon Haji Kabupaten Cirebon Diberangkatkan Selasa Siang, 400 Jama’ah Calon Haji Kabupaten Cirebon Diberangkatkan
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – 400 jama’ah calon haji Kabupaten Cirebon yang tergabung dalam kloter 36 Jawa Barat, diberangkatkan dari Asrama Haji Watubelah Kecamatan Sumber... Selasa Siang, 400 Jama’ah Calon Haji Kabupaten Cirebon Diberangkatkan

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – 400 jama’ah calon haji Kabupaten Cirebon yang tergabung dalam kloter 36 Jawa Barat, diberangkatkan dari Asrama Haji Watubelah Kecamatan Sumber pada Selasa (16/7) siang.

Pelepasan jama’ah calon haji kloter 36 tersebut, dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H Mustofa dan Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Cirebon, Mujayin.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H Mustofa menyampaikan, jama’ah calon haji Kabupaten Cirebon dapat melaksanakan rukun haji dengan lancar dan kembali dengan selamat.

“Kita mendoakan jama’ah haji Kabupaten Cirebon bisa selamat dalam perjalanan dan lancar melaksanakan rukun haji sehingga kembali ke tanah air dengan selamat dan bisa berkumpul bersama keluarga,” kata Mustofa.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Cirebon Mujayin menambahkan, dari total 2.434 jama’ah calon haji Kabupaten Cirebon, sekitar 1.200 lebih jama’ah dari tiga kloter telah diberangkatkan. (PB03)

(27)