Seorang Wanita Memiliki Peran Penting Bagi Bangsa Seorang Wanita Memiliki Peran Penting Bagi Bangsa
Pilarberita, Kota Cirebon – Seorang wanita memiliki peran yang penting bagi bangsa. Kemajuan dan kehancuran suatu bangsa bisa juga dikarenakan wanita, Rabu (15/5). Hal... Seorang Wanita Memiliki Peran Penting Bagi Bangsa

Pilarberita, Kota Cirebon – Seorang wanita memiliki peran yang penting bagi bangsa. Kemajuan dan kehancuran suatu bangsa bisa juga dikarenakan wanita, Rabu (15/5).

Hal tersebut diungkapkan oleh Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH., disela-sela penyerahan santunan kepada dhuafa, lansia dan anak yatim di rumah dinas Wali Kota Cirebon.

“Kalau ibu-ibu sudah berkumpul, sudah bergabung, bisa menimbulkan dua aspek persoalan,” ungkap Azis.

Azis menuturkan aspek pertama, yaitu bangsa ini akan menjadi kuat jika wanita yang berkumpul di majlis taklim. Membuat rumah tangga menjadi nyaman sehingga suami yang bekerja juga menjadi kuat. Sehingga mampu membuat suaminya mencapai puncak kesuksesan.

Azis mengatakan tapi jika ibu-ibunya sering ngerumpi, membicarakan yang tidak baik tentang si A dan si B, bangsa ini bisa hancur. Bahkan suaminya juga bisa menjadi terpuruk.

Karena itu, Azis menyambut baik peran dari ibu-ibu PKK yang telah berkumpul dengan niat baik dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Azis berharap semangat ibu-ibu di Kota Cirebon untuk berbuat kebaikan di bulan yang mulia ini bisa terus terjaga sehingga membawa kebaikan dan kesejahteraan untuk masyarakat Kota Cirebon.(PB02)

(27)