Sultan Sepuh Resmikan Destinasi Wisata Kuliner Baru Sultan Sepuh Resmikan Destinasi Wisata Kuliner Baru
Pilarberita, Kota Cirebon – Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat resmikan destinasi wisata kuliner baru di Cirebon, Foodcourt Uma Bocir, milik salah satu alumni... Sultan Sepuh Resmikan Destinasi Wisata Kuliner Baru

Pilarberita, Kota Cirebon – Sultan Sepuh XIV PRA Arief Natadiningrat resmikan destinasi wisata kuliner baru di Cirebon, Foodcourt Uma Bocir, milik salah satu alumni SMAN 2 Cirebon angkatan 84, R. Rike Aguswike, Senin (17/6).

Selain dihadiri Sultan Sepuh, peresmian ini juga dihadiri ikatanni SMAN 2 Cirebon angkatan 84 (Smanda 84) yang diketuai oleh Sultan.

Sultan mengatakan kehadiran Foodcourt Uma Bocir ini akan semakin menambah keragaman destinasi wisata kuliner di Cirebon.

“Cirebon yang meski penduduknya hanya sekitar 350 ribu orang namun di siang hari bisa melonjak menjadi 1 hingga 2 juta orang, tentunya membutuhkan akomodasi, kuliner untuk melayani kebutuhan masyarakat maupun pendatang (wisatawan),”katanya.

Namun Sultan mengingatkan bahwa untuk dapat mampu bertahan di tengah persaingan, Foodcourt Uma Bocir tentunya harus mampu memberikan pelayanan terbaik dan terus berinovasi.

Sementara itu, Rike selaku pemilik Foodcourt Uma Bocir mengungkapkan rasa syukur bahwa di tengah padatnya agenda Ketua Umum Alumni Smanda84 Sultan Sepuh dapat hadir meresmikan dan menandatangani prasasti pembukaan Food Court Uma Bocir.

Rike menjelaskan Foodcourt yang berlokasi di jalan Dr Cipto Mangunkusumo ini memilki 10 tenant yang menyajikan menu-makanan tradisional.

“Ada 10 tenant dengan menu makanan dan minuman tradisional kontemporer Cirebon,” pungkasnya.(PB02)

(27)