Syukuran HUT Bhayangkara, Dijadikan Momen Introspeksi Bagi Jajaran Polres Cirebon Kota Syukuran HUT Bhayangkara, Dijadikan Momen Introspeksi Bagi Jajaran Polres Cirebon Kota
Pilarberita, Kota Cirebon – Polres Cirebon Kota menggelar acara syukuran dalam rangka peringatan HUT ke 73 Bhayangkara di Lapangan Kebon Pelok, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan... Syukuran HUT Bhayangkara, Dijadikan Momen Introspeksi Bagi Jajaran Polres Cirebon Kota

Pilarberita, Kota Cirebon – Polres Cirebon Kota menggelar acara syukuran dalam rangka peringatan HUT ke 73 Bhayangkara di Lapangan Kebon Pelok, Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon, Rabu (10/7/2019).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy mengungkapkan, momen ini sebagai ajang untuk memperbaiki diri demi meningkatkan kinerja kepolisian. Sehingga tugas pokok dan fungsi kepolisian untuk melayani masyarakat bisa dijalankan lebih profesional.

“Hari ulang tahun ke 73 ini merupakan momen bagi polri untuk bisa mengintropeksi diri dalam rangka untuk meningkatkan kinerja kepolisian dalam melaksanakan tugas-tugas pokok kepolisian,” ungkap Roland kepada wartawan.

Sementara Walikota Cirebon, Nasrudin Azis, mengharapkan, kepolisian selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga keamanan masyarakat. Meskipun sempat adanya perhelatan Pilkada, Pilpres, dan Pileg, tapi dirinya mengklaim tidak ada permasalahan yang berarti di Kota Cirebon. (PB04)

(0)