Terobos Palang Pintu, Pengendara Motor Tewas Diserempet Kereta Terobos Palang Pintu, Pengendara Motor Tewas Diserempet Kereta
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika karena terserempet kereta api di Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun pada Rabu (30/1). Kejadian tragis... Terobos Palang Pintu, Pengendara Motor Tewas Diserempet Kereta

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Seorang pengendara sepeda motor tewas seketika karena terserempet kereta api di Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun pada Rabu (30/1).

Kejadian tragis itu berawal, saat pengendara motor bernama Casmadi (32) warga Desa Surakulon Kecamatan Suranenggala, menerobos palang pintu perlintasan kereta api sekitar pukul 11.55 WIB.

Kapolres Cirebon AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Arjawinangun Kompol Didi Suwardi menjelaskan, saat kejadian palang pintu sudah dalam kondisi tertutup. Namun, korban nekat menerobos hingga akhirnya tersambar kereta.

“Kejadian sekitar pukul 11.55 WIB. Diduga korban nekat menerobos dan tidak melihat datangnya kereta dari arah Cirebon menuju Jakarta. Akibatnya, korban langsung meninggal dunia di lokasi,” jelas Didi.

Akibat kejadian tersebut korban meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan. Sesaat setelah kejadian, petugas dari Polsek Arjawinangun langsung datang ke lokasi dan mengevakuasi jenazah korban ke RS Arjawinangun.

Didi juga menghimbau, kepada seluruh masyarakat agar selalu mentaati peraturan, terutama mendahulukan laju ereta api dan jangan pernah untuk nekat menerobos palang pintu yang sudah tertutup. (PB03)

(162)