Tewasnya Santri Husnul Khotimah, Ketua DPD PKS Kota Cirebon Kutuk Aksi Premanisme Tewasnya Santri Husnul Khotimah, Ketua DPD PKS Kota Cirebon Kutuk Aksi Premanisme
Pilarberita, Kota Cirebon – Aksi penusukan terhadap santri Husnul Khotimah di Kota Cirebon membuat Ketua DPD PKS Kota Cirebon, Karso bereaksi. Dirinya mengutuk aksi... Tewasnya Santri Husnul Khotimah, Ketua DPD PKS Kota Cirebon Kutuk Aksi Premanisme

Pilarberita, Kota Cirebon – Aksi penusukan terhadap santri Husnul Khotimah di Kota Cirebon membuat Ketua DPD PKS Kota Cirebon, Karso bereaksi. Dirinya mengutuk aksi premanisme yang menewaskan salah seorang santri yang tengah menunggu kedatangan orang tuanya itu.

Dalam hal ini, Karso, meminta pemerintah daerah dan aparat keamanan tidak membiarkan aksi premanisme tersebut merajalela. Bila perlu, kata dia, pelaku pembunuhan tersebut dihukum seberat-beratnya.

“Kami Mengutuk perbuatan biadab yang dilakukan oleh preman di Jl. Cipto terhadap Santri Husnul Khotimah bernama M. Rozien, ini juga menjadi potret negatif terhadap sistem keamanan di kota Cirebon, di akhir-akhir ini kejahatan seperti itu semakin marak,” katanya.

Lebih lanjut, ia berharap dengan adanya kejadian ini, pihak berwajib dapat meningkatkan pengamanan di Kota Cirebon, khususnya oleh Kepolisian Unit Sabhara dan Unit Reaksi Cepat. Dia minta Polisi harus meningkatkan patroli rutin mereka dan jangan hanya bereaksi ketika ada kejadian kriminal.

Menurutnya Pihak aparat keamanan harus bisa memberikan rasa aman kepada warga Kota Cirebon, pun demikian pada para tamu yang berkunjung ke kota Udang tersebut. (PB04)

(0)