Tingkatkan Kedisiplinan ASN, BKPSDM Gelar Diseminasi Perundang-Undangan Tingkatkan Kedisiplinan ASN, BKPSDM Gelar Diseminasi Perundang-Undangan
Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Sebanyak 500 aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Cirebon tingkat eselon empat mengikuti diseminasi peraturan perundang-undangan yang digelar oleh Badan Kepegawaian... Tingkatkan Kedisiplinan ASN, BKPSDM Gelar Diseminasi Perundang-Undangan

Pilarberita, Kabupaten Cirebon – Sebanyak 500 aparatur sipil negara (ASN) Kabupaten Cirebon tingkat eselon empat mengikuti diseminasi peraturan perundang-undangan yang digelar oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) pada Senin (15/7).

Diseminasi perundang-undangan tersebut dilaksanakan BKPSDM hingga lima hari kedepan dengan tujuan untuk meningkatkan kedisiplinan para pegawai ASN.

Kepala BKPSDM Kabupaten Cirebon, Supadi Priatna mengatakan, ada beberapa aturan kepegawaian yang disosialisasikan kepada para ASN yang diantaranya mengenai kinerja para pegawai.

“Jadi bkpsdm memiliki program atau kegiatan yaitu desiminasi peraturan perundang undangan bagi asn. Tiap tahunnya tidak kurang dari 500 orang,” kata Supadi.

Adapun peserta dari diseminasi tersebut ialah para Kepala UPT, Kepala Sekolah dan Kepala P5A dengan menghadirkan narasumber dari BKN, BKD Provinsi, perguruan tinggi dan anggota DPRD.

Supadi menambahkan, melalui desiminasi ini para pegawai ASN makin mengetahui aturan yang berhubungan dengan kepegawaian hingga dapat mendukung kelancaran pelaksanaan tugas. (PB03)

(54)