Uang Tebusan Amnesti Pajak Periode Januari Sudah Capai Miliaran Rupiah Uang Tebusan Amnesti Pajak Periode Januari Sudah Capai Miliaran Rupiah
Peserta amnesti pajak atau program pengampunan pajak di wilayah kerja Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cirebon yang meliputi Kota Cirebon terbilang tinggi, Kamis, (12/1).... Uang Tebusan Amnesti Pajak Periode Januari Sudah Capai Miliaran Rupiah

Peserta amnesti pajak atau program pengampunan pajak di wilayah kerja Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cirebon yang meliputi Kota Cirebon terbilang tinggi, Kamis, (12/1). Bahkan dari data yang tercatat di KPP Pratama, hingga Januari 2017 saat ini uang tebusan dari wajib pajak sudah mencapai Rp 1,7 Miliar.

Account Representative KPP Pratama Cirebon, Heri Suprianto mengatakan, total tebusan program amnesti pajak di KPP Pratama sampai periode kedua yang ditutup pada 31 Desember 2016 sebesar Rp 180 Miliar. Berdasarkan data yang dihimpun, terdapat jumlah 3.767 wajib pajak yang telah mengikuti program ini.

Amnesti pajak ini sifatnya semua wajib pajak berhak untuk mendapatkan pengampunan dalam pajak, jadi tidak ada batasan jumlah pesertanya. Berdasarkan UU Amnesti No. 11 tahun 2016, masa untuk memasukkan Surat Pernyataan Harta (SPH) akan berakhir pada 31 Maret 2017 dan belum ada keputusan revisi mengenai perpanjangan amnesti.

(0)