Wali Kota, ASN Harus Tetap Semangat Dalam Pembanguna Kota Cirebon Wali Kota, ASN Harus Tetap Semangat Dalam Pembanguna Kota Cirebon
Pilarberita, Kota Cirebon – Wali Kota Cirebon meminta kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus semangat dalam membangun Kota Cirebon, Kamis (14/3). Hal... Wali Kota, ASN Harus Tetap Semangat Dalam Pembanguna Kota Cirebon

Pilarberita, Kota Cirebon – Wali Kota Cirebon meminta kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus semangat dalam membangun Kota Cirebon, Kamis (14/3).

Hal tersebut diungkapkan oleh Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis disela-sela kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) yang diadakan di salah satu hotel, di Jalan Siliwangi, Kota Cirebon.

“Kita tidak boleh berhenti membangun hanya karena ada persoalan, yang perlu kita sikapi adalah bagaimana pola kita kedepan membangun,” kata Azis.

Azis mengatakan pemerintah kota Cirebon mengingatkan kepada seluruh ASN yang melaksanakan pembangunan tersebut harus benar-benar merujuk kepada aturan yang berlaku.

Azis menambahkan jangan kemudian karena ada persoalan yang timbul kemudian tidak mau lagi melaksanakan lagi pembanguanan. Semangat untuk membangun harus tetap terjaga, agar tidak timbul lagi persoalan, diantaranya adalah harus terus selalu merujuk kepada aturan-aturan yang berlaku.

Azis mengungkapkan pemerintah kota Cirebon meminta kepada semua pejabat yang berwenang dilingkungan ASN baik kepala dinas, kepala bidang, kepala seksie harus melakukan pengawasan.

Azis juga menambahkan pemerintah daerah juga akan dibantu oleh Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D) dan bekerjasama dengan kejaksaan untuk melakukan pengawalan dalam proses pembangunan agar semuanya berjalan sesuai aturan.(PB02)

(54)