Wali Kota Cirebon Klaim Perhelatan Pemilu di Wilayah Berjalan Kondusif Wali Kota Cirebon Klaim Perhelatan Pemilu di Wilayah Berjalan Kondusif
Pilarberita, Kota Cirebon – Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis mengklaim bahwa perhelatan Pilpres 2019 kemarin berjalan lancar. Meskipun di beberapa daerah bahkan di pusat... Wali Kota Cirebon Klaim Perhelatan Pemilu di Wilayah Berjalan Kondusif

Pilarberita, Kota Cirebon – Wali Kota Cirebon, Nasrudin Azis mengklaim bahwa perhelatan Pilpres 2019 kemarin berjalan lancar. Meskipun di beberapa daerah bahkan di pusat sempat terjadi kontroversi.

Menurutnya, kondusifitas pada pelaksanaan pemilu kemarin tidak lepas dari peran petugas kepolisian, TNI, dan masyarakat Kota Cirebon yang turut bersama-sama menjaga pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Walaupun Kota Cirebon ini melaksanakan perhelatan yang luar biasa di Pilpres, di Pileg, tapi Kota Cirebon tidak ada satu hal pun yang muncul permasalahan. Ini semuanya berkat kerja keras polri, TNI, dan stakeholder lainnya,” ujar Azis kepada wartawan, Rabu (10/7/2019).

Di samping itu, dirinya juga memberikan apresiasi kepada polri yang semangat promoternya tumbuh semakin baik menjadi institusi yang mengayomi dan melindungi masyarakat.

Azis pun kembali mengingatkan bahwa proses pemilu pada hakikatnya merupakan pesta demokrasi rakyat Indonesia. Layaknya sebuah pesta, maka perhelatan ini harus menyenangkan. (PB04)

(27)