Walikota Cirebon Berharap Tanggal 2 Desember 2016 Masyarakat Cirebon Untuk Berdo’a Bersama Walikota Cirebon Berharap Tanggal 2 Desember 2016 Masyarakat Cirebon Untuk Berdo’a Bersama
Rabu ( 30/11 ) Walikota Cirebon Nasrudin Aziz saat ditemui Pilar Radio seusai mengikuti apel nusantara di lapangan kejaksan menuturkan, terkait dengan kegiatan yang... Walikota Cirebon Berharap Tanggal 2 Desember 2016 Masyarakat Cirebon Untuk Berdo’a Bersama

Rabu ( 30/11 ) Walikota Cirebon Nasrudin Aziz saat ditemui Pilar Radio seusai mengikuti apel nusantara di lapangan kejaksan menuturkan, terkait dengan kegiatan yang terjadi di Jakarta, kita ambil hikmah daripada kejadian ini, hikmah yang kita rasakan sekarang, adalah masyrakat Indonesia mulai lagi mempererat persatuan dan kesatuannya.

Mulai lagi muncul kesadaran bahwa kita ini berbeda-beda tapi satu tujuan. Kebhinekaan ini mulai muncul kembali, inilah hikmah yang sudah kita rasakan secara langsung. Mudah-mudahan hikmah ini bisa membawa bangsa Indonesia kedepan semakin bersatu dan semakin kuat.
Sampai saat ini belum ada laporan langsung dari dinas terkait ada ormas-oramas Cirebon yang akan berangkat ke Jakarta, ini menunjukkan masyarakat Cirebon sudah mampu membentengi dirinya dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami berharapa masyarakat Cirebon, pada tanggal 2 Desember nanti bisa lebih berkumpul di masjid-masjid untuk kemudian mendoakan bersama, semoga kegiatan di Jakarta tidak menimbulkan permasalahan dan kita berharap pada tanggal 2 Deseember nanti menjadi puncak untuk memperkuat persatuan dan kesatuan,” tuturnya.

(0)