Warga Keluhkan Proyek Perbaikan Jalan di Kecamatan Harjamukti Warga Keluhkan Proyek Perbaikan Jalan di Kecamatan Harjamukti
Akses jalan menuju terminal Harjamukti masih sulit dilalui, pasalnya disekitar jalan Pramuka, Kopiluhur Kecamatan Harjamukti masih berlangsung pembetonan jalan, meskipun dilokasi tidak ada pekerja... Warga Keluhkan Proyek Perbaikan Jalan di Kecamatan Harjamukti

Akses jalan menuju terminal Harjamukti masih sulit dilalui, pasalnya disekitar jalan Pramuka, Kopiluhur Kecamatan Harjamukti masih berlangsung pembetonan jalan, meskipun dilokasi tidak ada pekerja yang beraktivitas.

Hal ini menyebabkan macet panjang sehingga kendaraan yang datang dari dua arah harus bergantian untuk membuka jalan. Proyek yang memakai Dana Alokasi Khusus (DAK) Rp 40 Milyar ini dikeluhkan seorang pengguna jalan, Sartika (40), ia mengaku kesal harus sesekali berhenti lama untuk mengalah dengan kendaraan dari arah yang berlawanan.

“Siang ini saya lihat kok seperti tidak ada yang bekerja, harusnya pemerintah juga bisa menekan agar jalan bisa cepat digunakan seperti biasa karena ini sangat merugikan orang lain yang bekerja”, tegasnya.

Sedangkan menurut Camat Harjamukti, Agus Suherman, Senin (21/11), proyek tersebut harusnya sudah rampung tahun ini, tapi karena diberlakukan sistem libur oleh kontraktor jadi pengerjaan agak sedikit lamban, jadi mohon agar pengguna jalan untuk berhati-hati dan menghindari melewati jalur tersebut.

(0)