Warga Lega Dengar Kabar Bak Sampah di Kelurahan Kenanga Akan Dipindah Warga Lega Dengar Kabar Bak Sampah di Kelurahan Kenanga Akan Dipindah
PILARADIO886, KABUPATEN CIREBON- Kondisi tempat penampungan sampah di kelurahan Kenanga Sumber semakin membenarkan, jumlah volume rata-rata sampah di kabupaten Cirebon yang mencapai 5.000 meter... Warga Lega Dengar Kabar Bak Sampah di Kelurahan Kenanga Akan Dipindah

PILARADIO886, KABUPATEN CIREBON- Kondisi tempat penampungan sampah di kelurahan Kenanga Sumber semakin membenarkan, jumlah volume rata-rata sampah di kabupaten Cirebon yang mencapai 5.000 meter kubik dalam sehari.

Pantauan reporter Pilaradio, Bak sampah yang terletak diantara pedagang makanan dan minuman ini sudah tidak mencukupi daya tampung yang ideal.

Juned (40), salah seorang pedagang yang berada di dekat bak sampah mengatakan bau menyengat dari bak sampah tersebut cukup mengganggunya yang setiap hari berjualan disana, Jumat, (27/01/2017).

Sementara itu, sebagai masyarakat dirinya cukup lega mendengar kabar akan dilakukannya pemindahan bak sampah oleh pihak RT, RW, dan Kelurahan dalam waktu dekat ini.

Juned menjelaskan bahwa selama ini sudah ada beberapa orang yang datang memeriksa kondisi bak sampah tersebut.(Rama).

(0)