Wuling Cortez Sapa Masyarakat Cirebon Wuling Cortez Sapa Masyarakat Cirebon
Pilarberita, Kota Cirebon – Mitra dealer Wuling Motors Cabang Cirebon memperkenalkan produk teranyarnya Cortez kepada masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya, Minggu (10/2/2019) di Atrium... Wuling Cortez Sapa Masyarakat Cirebon

Pilarberita, Kota Cirebon – Mitra dealer Wuling Motors Cabang Cirebon memperkenalkan produk teranyarnya Cortez kepada masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya, Minggu (10/2/2019) di Atrium Grage Mall Cirebon.

Pada kesempatan itu, Wuling juga memberikan kesempatan kepada para pengunjung mall untuk mencoba mobil serbaguna terbaru Cortez yang baru saja menginjak usia satu tahun tersebut.

Kepala Cabang Wuling Motors Cirebon, Deddy Prinadi mengatakan, Cirebon merupakan pasar otomotif yang cukup prospektif. Ditambah lagi, pihaknya menawarkan program promo menarik bagi pelanggan yaitu selama empat tahun free service dan spearpart.

“Kita tetap sama-sama menggeliatkan atau menggairahkan bursa otomotif di Cirebon khususnya, maka itu kami gelar special event untuk Cortez dan ini puncaknya. Juga ada hadiah langsung untuk pembelian Cortez pada hari ini dan pada setiap pameran ada juga hadiah langsungnya,” ujar Deddy kepada Pilaradio.

Ia juga merasa optimistis, bahwa Cortez dapat diterima masyarakat Cirebon dan sekitarnya dengan fitur-fiturnya yang lengkap serta kompetitif dibandingkan merek lainnya pada segmen yang sama.

Selain itu, Dealer Wuling Motors Cabang Cirebon yang beralamat di Plumbon itu, juga memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggannya dengan menawarkan pelayanan sistem jemput bola untuk melakukan service.

Maka itu, pelanggan tidak perlu khawatir akan kelangkaan spearpart, karena Wuling sendiri sudah memiliki pabrik di Indonesia dengan layanan 90 dealer yang tersedia di berbagai kota/kabupaten, sehingga menjamin ketersediaan onderdil yang hanya hitungan satu atau dua hari langsung ada. (PB04)

(2052)