Merasa Tak Terkalahkan, Solksjaer Yakin MU Tumbangkan PSG di Liga Champions Merasa Tak Terkalahkan, Solksjaer Yakin MU Tumbangkan PSG di Liga Champions
Pilarberita, Newsflash – Ole Gunnar Solksjaer antusias menjelang laga tim asuhannya, Manchester United (MU) lawan Paris Saint Germain (PSG) di ajang Liga Champions, Rabu (6/3/2019).... Merasa Tak Terkalahkan, Solksjaer Yakin MU Tumbangkan PSG di Liga Champions

Pilarberita, Newsflash – Ole Gunnar Solksjaer antusias menjelang laga tim asuhannya, Manchester United (MU) lawan Paris Saint Germain (PSG) di ajang Liga Champions, Rabu (6/3/2019). MU akan dijamu klub asal Paris, Prancis itu di Stadion Parc des Princes.

Solskjaer menuturkan, bukan hanya dia, seluruh pasukannya optimistis mereka bisa pulang dengan kemenangan dari Paris. Pasalnya, kata Solksjaer, saat ini, Setan Merah merasa “invincible” alias tak terkalahkan.

Di bawah asuhan Solksjaer, MU memang sudah mencetak 13 kemenangan dari total 16 pertandingan di semua laga. Satu-satunya kekalahan mereka terima saat ditekuk PSG 0-2 di laga pertama, di kandang sendiri, Old Trafford, dua pekan lalu.

Tapi, kekalahan ini tak dianggap Solksjaer. Justru itu bisa jadi motivasi pemain MU untuk menang di Paris dan memastikan tempat ke perempat final.

“Kami merasa setiap pertandingan bisa kami menangkan,” ujar Solksjaer. “Tim ini sangat percaya diri, saya harus kataka itu. Mereka sangat percaya diri datang ke Paris, meski kami kalah di kandang sendiri.”

Namun, Solksjaer tak menampik, laga di Parc des Princes, tak akan mudah bagi pasukannya. Sebab, bagaimanapun, PSG adalah salah satu tim besar saat ini di Eropa. Apalagi, sejumlah pilar MU dipastikan tak bisa tampil.

Sebut saja Paul Pogba yang harus menjalani sanksi skors karena mendapat kartu merah di laga pertama. Atau, Anthony Martial yang mengalami cedera pangkal paha.

“Mereka tim yang hebat, kami sangat kesulitan saat kami bermain di Old Trafford. Pemain kami juga banyak yang tengah cedera. Tapi, ada beberapa pemain yang siap jadi pelapis,” ujar Solksjaer. “Kami sudah pertimbangkan itu.”

Masalahnya, PSG bukan satu-satunya lawan berat yang harus dihadapi MU dalam sepekan. Pulang dari Paris, MU sudah ditunggu salah satu tim kuat London, Arsenal di laga Liga Inggris.

Saat ini, kedua tim terlibat dalam persaingan sengit berebut posisi keempat alias batas akhir zona Liga Champions. Posisi itu sekarang jadi milik MU dengan 58 poin. Sedangkan Arsenal berada di posisi kelima dengan selisih satu poin.

Source liputan6.com

(0)