Mobil Listrik ala Iron Man Mobil Listrik ala Iron Man
Pilarberita, Newsflash – Memang bukan hal yang baru ketika sebuah mobil menggunakan motif gambar ikonik hero untuk pemanis. Namun kali ini ada yang aneh... Mobil Listrik ala Iron Man

Pilarberita, Newsflash – Memang bukan hal yang baru ketika sebuah mobil menggunakan motif gambar ikonik hero untuk pemanis. Namun kali ini ada yang aneh dengan beberapa pemilik Tesla ini, di mana tampaknya mereka berusaha memberi penghargaan pada Iron Man dalam kisah Avengers: Engame melalui mobilnya.

Beberapa foto berhasil dikumpulkan oleh Carscoops dari beberapa sub-reddits yang berisikan berbagai model mobil dengan motif Iron Man. Uniknya lagi, semua mobil bermotif Iron Man tersebut adalah mobil Tesla. Mobil-mobil tersebut seakan bertransformasi menjadi baju besi sang hero dengan dominasi warna merah dan emas. Paling menarik adalah Tesla Model X yang mana bagian depan hampir menyerupai topeng Iron Man.

Perubahan juga dilakukan pada warna velg, elemen eksterior, gagang pintu dan logo Tesla di depan. Selain itu, semua SUV yang sepenuhnya listrik ini memiliki interior kulit putih.

Selain itu ada juga Tesla Model S berwarna Chrome Gold dengan aksen merah di sekitar jendela samping, di pegangan pintu, di samping dan di fasia depan. Ini tidak seperti Iron Man Model X di atas namun sekilas aksen ini mengingatkan pada sang pahlawan.

Entah mengapa beberapa orang yang melakukan hal ini menggunakan mobil Tesla sebagai mediumnya. Mungkin saja Sosok Elon Musk dinilai Mirip dengan karakter Tony Stark sebagai Iron Man. Padahal pada filmnya sendiri Tony Stark menggunakan mobil Audi dan NSX Accura, bukan Tesla.

Source : detik.com

(54)