Shawn Mendes Sapa Indonesia pada 8 Oktober 2019 Shawn Mendes Sapa Indonesia pada 8 Oktober 2019
Pilarberita, Newsflash – Penyanyi solo asal Kanada Shawn Mendes telah mengumumkan jadwal Tur Asia 2019. Ada agenda menyapa Indonesia di dalam rangkaian jadwal tur tersebut. Shawn... Shawn Mendes Sapa Indonesia pada 8 Oktober 2019

Pilarberita, Newsflash – Penyanyi solo asal Kanada Shawn Mendes telah mengumumkan jadwal Tur Asia 2019. Ada agenda menyapa Indonesia di dalam rangkaian jadwal tur tersebut.

Shawn akan memulai rangkaian tur Asia di Bangkok, Thailand pada 1 Oktober 2019, kemudian ia menuju Singapura, Kuala Lumpur, Jakarta, Manila, Macau, dan Tokyo.

Untuk di Indonesia sendiri, Shawn akan menyapa para penggemar pada 8 Oktober 2019 mendatang.

Konser yang diselenggarakan oleh AEG Present, MTG, PK Entertainment, dan Sound Rhythm selaku promotor masih terus mempersiapkan segala sesuatu keperluan agar konser perdana Shawn di Indonesia ini berjalan lancar dan mengesankan.

Pihak penyelenggara mengaku bahwa sampai saat ini pihak Shawn belum mengajukan banyak persyaratan dan aturan untuk menggelar konsernya di Indonesia.

Request atau riders khusus itu belum ada. Yang setahu saya menurut manajemen, dia (Shawn) orang yang humble. Sepertinya juga enggak ada riders yang aneh-aneh sih,” ucap Peter Harjani, CEO PK Entertainment dalam jumpa pers di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Dalam konser tersebut, pihak penyelenggara memberikan kursi kepada seluruh penonton agar tak ada yang menikmati penampilan Shawn sambil berdiri nantinya.

Selain itu, pihak penyelenggara juga tak menyediakan tiket untuk kategori festival dalam konser ini.

“Kalau dari kami sih menginginkan perjalanan penonton, dari beli tiket, nonton, sampai pulang itu Kita mau bikin se-smooth mungkin. Kita pengin semuanya aman, lancar, dan nyaman untuk semua makanya penonton duduk semua,” ucap Peter.

Shawn akan menggelar konser bertajuk “Shawn Mendes: The Tour” di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat, pada Selasa 8 Oktober mendatang.

Tiket konser sendiri terbagi dalam lima kategori, yakni kategori 1 seharga Rp 3.750.000, kategori 2 Rp 2.750.000, kategori 3 Rp 2.100.000, kategori 4 Rp 1.600.000, dan kategori 5 seharga Rp 900.000.

Tiket konser pelantun “There’s Nothing Holdin’ Me Back” ini akan mulai dijual pada 30 April 2019, dan hanya bisa didapat di situs www.shawnmendesjakarta.com serta Traveloka.

Khusus untuk para penggemar setia Shawn, penyelenggara menyediakan presale ticketShawnacces yang bisa diakses sejak Kamis (25/4/2019).

Source : kompas.com

(27)